Jumat, 25 November 2011

CNB (COCKROACH NOT BUTTERFLY)

CNB (COCKROACH NOT BUTTERFLY) adalah sebuah band indie yang bergenre musik POST HARDCORE asal kota Yogyakarta. Band ini terbentuk pada tanggal 4 maret 2010 yang waktu itu masih dengan formasi :

ERICK (Gitaris)
LANA (Basist + Backing Vocalis Scream)
Hendra (Gitaris)
Komeng (Drummer)
Niaz (Vocalis Clean)
Handy (Vocalis Scream)

Beberapa bula kemudian Niaz (Vocalis Clean) di putuskan keluar dari CNB (COCKRAOCH NOT BUTTERFLY) di karenakan beberapa faktor, setelah saat itu CNB (COCKROACH NOT BUTTERFLY) tetap berjalan dengan formasi yang baru yaitu :

ERICK (Gitaris + Vocalis Clean)
LANA (Basist + Backing Vocalis Scream)
Hendra (Gitaris)
Komeng (Drummer)
Handy (Vocalis Scream)

Seiring berjalannya waktu sekitar pada bulan Agustus 2011,CNB (COCKROACH NOT BUTTERFLY) mejalankan proses rekaman singel pertamanya yang berjudul “IT WILL NEVER HAPPEN”, dan syukur alhamdulillah sampai saat ini lagu kami dapat di terima oleh telinga masyarakat. Hari demi hari telah di lalui oleh anak-anak CNB (COCKROACH NOT BUTTERFLY) sampai pada saat ingin melakukan proses rekaman singel kedua, LANA (Basist + Backing Vocalis Scream),Hendra (Gitaris) dan Handy (Vocalis Scream) memutuskan mengundurkan diri dari CNB (COCKROACH NOT BUTTERFLY) di karenakan beberapa faktor ,dan pada saat itu personil CNB (COCKROACH NOT BUTTERFLY) tinggal dua orang yaitu ERICK (Gitaris + Vocalis Clean), dan Komeng (Drummer). Seiring berjalannya waktu Komeng pun keluar juga dari CNB,. Erick lalu mencari personil lain untuk mengisi kekurangan yg ada di lineup CNB, dan akhirnya Erick bertemu dengan Iyuli,Kuple,Ganang, ttpi setelah berjalan beberapa waktu Iyuli dan Ganang memutuskan untuk kluar dari CNB karena beberapa faktor. setelah beberapa lama akhirnya Puput masuk untuk menggantikan posisi Iyuli sebagai vocalis, dan Koko (editional) menggantikan Ganang. dan formasi CNB (COCKROACH NOT BUTTERFLY) berubah sampai saat ini :
 
Line Up COCKROACH NOT BUTTERFLY :
ERICK (Gitaris + Clean voice)
Kuple (Drummer)
Puput (Vocalis Scream / Growl)
Koko (Basist)


kalau mau Download lagu singel pertama CNB (COCKROACH NOT BUTTERFLY) yang berjudul IT WILL NEVER HAPPEN klik aja di sini DOWNLOAD IT WILL NEVER HAPPEND.MP3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar