Rabu, 14 Desember 2011

Sweet Life Of Problema

Pada tahun 2009, berawal dari saya (Andheldijee) yang sedang nongkrong disuatu tempat tepatnya diBasecamp DJOERAM & SLOP FAMS (BALAY/BALE), disitu saya kebetulan sedang bersama Munir dan Ramon juga, kita sedang kumpul bersama (kami memang sudah berkawan sejak lama).

ketika kami sedang bercanda gurau terlintaslah dibenak saya untuk membentuk sebuah band, saya ajukanlah ide kepada mereka untuk membentuk sebuah band, merekapun menyetujuinya.
disitu kita mulai mencari personil-personil yang lain dengan mencari kenalan-kenalan dan akhirnya kita temukan Ramzhii (Njay) dan Jordy (Jojo) yang disusul oleh Cikon, Ramzhii juga sudah berteman lama dengan kita.

kita ngumpul untuk membrifingkan untuk mengatur posisi dan pada tgl 11 november 2009 terbentuklah sebuah band yang bernama "Trying To The Say" yang bergenrekan screamo-core dengan (Andheldijee-drumm), (Munir-vokal scream), (Ramon-vokal growl), (Ramzhii-lead gitar), (Jordy-rithem), dan (Cikon-bass).
kita jalankan band ini benar-benar dari NOL hingga sekarang ini.

pada tahun 2010 kita merasa bahwa nama "Trying To The Say" itu kurang cocok dengan kita, kita ubahlah nama "Trying To The Say" itu menjadi "SWEET LIFE OF PROBLEMA" yang di bentuk pada tanggal 10 oktober 2010, kita juga mengganti genre kita menjadi Metal.

tak disengaja pada tahun 2011 kita mempunyai masalah dan akhirnya kita kehilangan gitaris kita (Jordy), yang mengakibatkan posisi kita menjadi 5 orang personil.

dipertengahan 2011 kita brifing dan latihan sambil mencari-cari personil untuk menjadi gitaris kita.
kita tawarkanlah kepada Tebo untuk menjadi guitaris kita, Tebo pun akhirnya ikut bergabung menjadi salah satu personil SWEET LIFE OF PROBLEMA.

inilah formasi baru kita dan insya allah untuk selamanya.
-Munier : Vocal/Scream
-Ramon : Vocal/Growl
-Tebo : Lead Gitar (1)
-Njay : Lead Gitar (2)
-Cikon : Bass
-Andheldijee : Drumms

MOHON DUKUNGANNYA YAAA.
Keep Local Indie GUYS : ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar