Rabu, 14 Desember 2011

Sweet Of Tragedy

SWEET OF TRAGEDY, band yang terbentuk pada tanggal 10 November 2010 yang berawal dari sebuah perteman sekolah Dicky Sulistiyo (Lead Guitar), Afandianto (Keyboard), Fauzan Afandi (Drum), Albert Oloan (Rythm / Vocal), dan Evin (Bass) yang ingin membentuk sebuah Band bergenre Screamo / Experimental.

Pada Desember 2010, band ini mulai aktif. Mereka mengawali karir mereka dengan menghabiskan waktu untuk menemukan karakter musik mereka dan tampil di panggung-panggung kecil sekitar kota asal mereka, Bekasi. Band ini berinfluence The Devil Wears Prada, Asking Alexandria, Attack Attack!.

Pada awal Januari 2011, Dhani Azhari (Scream) dan Dadi Adi Suhadi (Vocal) ikut bergabung bersama kami. Dan di awal bulan April kami memutuskan untuk mengeluarkan Fauzan Afandi (Drum) karena sudah beda visi dan misi, dan kami pun mendapatkan pengganti Fauzan yaitu Andhes (Drum). Dan di pertengahan bulan May 2011, Evin (Bass) mengundurkan diri karena beberapa alasan dan posisinya sekarang digantikan oleh Dadi Adi Suhadi (Vocal). Suka duka telah kami rasakan bersama sama, seperti di cut,batal main dan lain lain.

SWEET OF TRAGEDY adalah band yang masih berkembang dan terus belajar kedepan untuk menjadi band yang maju. Kami semua personil SWEET OF TRAGEDY meminta maaf jika kami mempunyai kesalahan selama ini dan meminta supportnya ,karena support untuk kami adalah hal yang sangat berharga bagi kami untuk terus maju.

Members :
- Muhammad Dhani Azhari : (Vocal)
- Dadi Adi Suhadi : (Vocal / Bass)
- Albert Oloan : (Rythm Guitar)
- Afandianto : (Keyboard)
- Andhes : (Drum)



Download Lagu Sweet Of Tragedy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar