Senin, 12 Desember 2011

Under Emily's Bed

Band yang ber-Genre Screamo asal kota Bandung ini dulu adalah Anak-anak member group di facebook yang ga jelas, cuman iseng-iseng ngobrol and sharing di group,yang akhirnya mereka buat rencana bertemu di satu acara di Score,Ciwalk - Bandung yaitu Riotic Anniversary, "AFTER 13th YEAR".
itu kumpul pertama mereka, di teruskan dengan acara makan-makan and foto-foto , setelah itu makin sering mereka ngobrol-ngobrol and kumpul-kumpul, tersirat lah ide buat membentuk band. seiring berjalan waktu mereka ingin serius juga buat ngeband,
dan mulailah sering kita latiahan. yang bertempat di rumah agung (salah satu personil)
dengan kehadiran first personil yakni :

Boi - vocal
Iqiw - guitar
Agung - guitar
Andri - bass


mereka belum punya drumer waktu itu (masih proses pencarian)
selain belum punya drumer mereka juga belum punya nama Band,and ga ada yang cocok sampai kita buat 1 lagu , judulnya "she grips on to the pillow tight and let the pain cut her deep" and nama Band di ambil dari situ. ga hanya dari itu ide nama band juga tersirat dari cerita jaman dulu yang berawal adanya teriakan seorang anak perempuan di atas ranjang yang menjerit karena merasa ada monster dibawah ranjangnya. and tercipta lah nama :
UNDER EMILY'S BED

yeahh.. friends ini lah salah satu New Band Indie, yang sekarang udah mulai bangkit setelah sempat bermasalah dengan out'nya personil-personil mereka ( Tara first vocal/growl , Boi first vokal ,Qie first drum dan Iqiw first lead guitar) kini mereka ingin membuktikan mereka masih ada and siap mengembangkan sayap untuk memperlihatkan musik mereka.
siapa mereka?.. yeahh.. let's go kenali mereka..

Under Emily's Bed, band yang sekarang beranggotakan 6 anak muda Bandung. dengan new pormasi mereka yang sedikit berkreasi dengan mengambil genre yang mereka mau, yaitu : Rock/Screamo

siapa saja mereka?

yeaah .. ini new personil Under Emily's Bed yang beranggotakan :

Zacky as lead scream
Reza as lead vocal/guitar
Ricki Setya as guitar
Agung as guitar
Andri as bass
Dickye as drum ....

*happy scream !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar