Minggu, 29 Januari 2012

Violence Crash

Band ini terbentuk pada tanggal 22 Januari 2011. Berawal dari Gyand(basist), Singgih(guitar / clean voice), Yudha(guitar / rythm) yang ingin membentuk band. Ide pertama berawal dari Gyand dan penyusunan genre disusun oleh Singgih. Genre yang disusun adalah SCREAMO / POST HARDCORE dan penyusunan nama band disusun oleh Yudha. Nama band pertama kali yaitu STARING AT THE SUN. Tapi berhubung nama itu sudah dipakai band lain, terpaksa harus diganti. Tak beberapa lama munculah ide cemerlang untuk memakai nama band VIOLENCE CRASH a.k.a VC. Para personil yang lain pun ikut menyutujuinya hingga akhir hayat kami.

Pada awalnya band ini belum ada yang mengisi posisi sebagi drummer, Gyand merekrut Madha sebagai drummer. Dan Gyand juga merekrut Unik Pitaremi a.k.a Gomes untuk menduduki posisi sebagai Vocalist. Setelah merelease 1 lagu, Gomes pun keluar karena alasan tertentu:')

Band ini pun terus berjalan dengan personil Singgih, Gyand, Yudha, dan Madha. Setelah merelease lagu ke 2 “Manipulasi” kami pun semakin yakin untuk terus berjalan. Tetapi adanya konflik dengan Madha dengan personil VC membuatnya harus keluar dari VC. Dengan ini posisi Vocal dan Drummer pun kosong .Kemudian direkrutlah Mufti(vocal / scream) yang pada awalnya hanya menonton VC latihan di studio dan kemudian masuklah Baim(drummer / clean voice) sebagai drummer yang direkrut oleh Singgih. Band ini pun terus berjalan tapi karena tekat mereka yang ingin maju mereka pun menambahkan Dimas(vocal / growl) sebagai Vocal yang mengisi Growl. Tidak lama kemudian dengan personil yang baru, VC pun merelease lagu ke 3 yang berjudul “Hardness Lonely Story” Lagu ini pun yang membawa kami sekarang masih dikenal di kalangan band indie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar